Sunday, June 7, 2015

Spider-Man: Shattered Dimensions

Spider-Man: Shattered Dimensions : adalah permainan video yang menampilkan Marvel Comics superhero Spider-Man. Spider-Man: Shattered Dimensions memadukan bersama empat alam semesta dari Marvel Comics multiverse, yang memungkinkan pemain untuk bermain sebagai empat berbeda Spider-Men. Dikenal aktor suara Spider-Man Neil Patrick Harris, Christopher Daniel Barnes, Dan Gilvezan, dan Josh Keaton suara Spider-Man dari masing-masing alam semesta alternatif masing-masing.

Permainan ini berkisah artefak yang dikenal sebagai Tablet Order dan Chaos. Ketika itu hancur berkeping-keping saat pertempuran antara Spider-Man dan Mysterio, hal itu menyebabkan masalah dengan beberapa realitas Marvel Universe. Madame Web menyerukan empat versi Spider-Man dari empat realitas untuk membantunya dalam membawa realitas kembali seimbang: Amazing Spider-Man, Spider-Man Noir, Spider-Man 2099, dan Ultimate Spider-Man.

Dimensi Shattered menerima ulasan cukup positif dari kritikus, dengan skor agregat melaporkan rata-rata 62% sampai 79% pada GameRankings, dan Metacritic melaporkan sejumlah 76 dari 100 atau lebih rendah. Reviewer umumnya memuji gagasan untuk membawa empat semesta Marvel bersama-sama, dan memuji suara akting. Cerita game lebih memecah belah, dengan beberapa pengulas menikmati hubungan antara empat alam semesta, dan lain-lain menyatakan tidak ada cukup mendalam untuk membawa permainan. Gangguan dan bug hadir dalam permainan juga mengundang kecaman.

Screenshoot:







Cara Instal:
-Ekstrak
-Burning atau mount
-install seperti biasa
-copy crack dari folder crack/dimana agan memburning tadi
-play the game
-masukkan paswoord jika diperlukan:www.ovagames.com
-ENJOYY

Link:

Upfile:
Part01 :http://adf.ly/1ILU8i
Part02 :http://adf.ly/1ILU9r
Part03 :http://adf.ly/1ILUBF
Part04 :http://adf.ly/1ILUCc
Part05 :http://adf.ly/1ILUDw
Part06 :http://adf.ly/1ILUFA
Part07 :http://adf.ly/1ILUGM
Part08 :http://adf.ly/1ILUHj
Part09 :http://adf.ly/1ILULH

Google Drive:
http://adf.ly/1ILUXn

0 komentar

Post a Comment